Berita Seputar EURO – Del Bosque Yakin Fabregas Bisa Tampil di Euro

BERN, Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, yakin Cesc Fabregas akan pulih dari cedera paha sebelum Piala Eropa 2012 dimulai 8 Juni mendatang.

Fabregas mengalami cedera tersebut saat tampil membela Barcelona melawan Athletic Bilbao pada final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, di Vicente Calderon, Madrid, 25 Mei lalu. Akibat cedera tersebut, Fabregas harus absen  saat “Tim Matador” mengempaskan Korea Selatan 4-1 dalam laga persahabatan di Stade de Suisse Wankdorf, Rabu (30/5/2012).

“Kami berharap Fabregas dalam kondisi baik. Dia diperkirakn bisa tampil di Euro nanti,” jelas Del Bosque.

Dalam kesempatan itu, Del Bosque juga memuji penampilan Fernando Torres yang mencetak satu gol ke gawang Korsel. Torres membuka keunggulan Spanyol lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-11. Dalam kawalan dua bek lawan, Torres menyundul bola kiriman Benat masuk ke gawang Jin-Hyun Kim.

“Dia adalah salah satu pemain yang memiliki kecepatan, pergerakkan, dan kerja sama yang baik dengan rekannya. Dia sepertinya senang dengan gol yang diciptakannya dan ini bagus bagi setiap orang,” tutur Del Bosque.

Setelah melawan Korsel, Iker Casillas dan kawan-kawan dijadwalkan akan kembali melakoni uji coba melawan China di Sevilla pada Minggu (3/5/2012) nanti.

sumber : kompas.com

About hari mubarok

ini bukan diriku yang sesungguhnya
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar